PT CUS dan JV Salurkan 2250 Paket Sembako

inidata.id - Artha Graha Peduli (AGP) melalui unit usaha PT. Pasifik Agro Sentosa (PAS) bersama anak perusahaan di wilayah Kalimantan Barat yaitu PT. Cipta Usaha Sejati (CUS) PT. Jalin Vaneo (JV) menyerahkan langsung bantuan berupa 2.250 paket sembako. Bantuan ini diterima Bupati Kayong Utara, sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid 19 Kayong Utara Citra Duani.

 "Kita bersyukur dalam kondisi pandemik Corona ini pihak perusahaan yang bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara memberikan kepeduliannya kepada Masyarakat. Terimakasih banyak atas bantuannya. Semoga menjadi amal bagi kita semua"  kata Bupati Citra Duani saat menerima secara langsung Bantuan

Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada perusahaan yang telah turut serta  membantu Pemerintah KKU meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemik Corona saat ini.

Selanjutnya bantuan yang telah diberikan akan disalurkan kepada masyarakat miskin melalui dinas Sosial bersama BPBD dan dalam penyalurannya Bupati Citra Duani memastikan bantuan ini akan tepat sasaran.

 "Di bulan suci Ramadan ini, kebutuhan masyarakat meningkat terlebih menjelang hari raya nanti. Untuk itu bantuan beras dan sembako ini sangat sangat bermanfaat bagi masyarakat. Paket ini akan segera kami salurkan bersama dengan bantuan 500 paket Sembako dari PT. KAP," kata Bupati Citra Duani.

Penyerahan bantuan sembako untuk masyarakat sekitar konsesi perusahaan melalui program CSSR ini, ditujukan untuk masyarakat sekitar konsesi perusahaan dan diberikan melalui Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Kayong Utara. 

General Manager CUS, Hermawan dan General Manager JV, Alamsyah Sitorus mengatakan bantuan diserahkan dalam rangka penanganan dan penanggulangan dampak wabah Covid-19 di lingkungan masyarakat sekitar konsesi perusahaan dan diharapkan dapat memberikan manfaat dan meringankan kebutuhan hidup terutama di bulan puasa Ramadan ini.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk saling bahu membahu bersama pemerintah untuk menanggulangi pandemi covid 19 khususnya di Kalimantan Barat,” ucap Alamsyah Sitorus.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter