loading...
loading...

Selama Pandemi COVID-19, Ada Seribu Nasi Kotak di Kalbar

inidata.id - TNI - Polri di Pontianak kembali  membagikan nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. Nasi kotak dibagikan personel TNI dan Polri menjelang berbuka puasa.

Asisten Teritorial Kasdam XII/Tanjungpura, Kolonel Infanteri M Asep Apandi yang memimpin kegiatan menjelaskan, untuk hari ini Dapur Umum TNI - Polri Pontianak menjelang berbuka puasa membagikan sebanyak 1000 nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu di Kota Pontianak dan Kubu Raya.

"Hari ini kita bagikan di empat titik, di wilayah Pontianak yaitu Pontianak Barat dan Pontianak Timur. Untuk di Kubu Raya di Sungai Raya dan Rasau Jaya Satu," kata Kolonel Infanteri M Asep Apandi.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung upaya pemerintah mengatasi pandemi Corona ini.

"Untuk masyarakat jaga kesehatan dan tetap dirumah, gunakan masker apabila bepergian serta jangan sampai mudik," kata Kolonel Infanteri M Asep Apandi.

Kepala Desa Rasau Jaya Satu, Hermanto berterima kasih kepada TNI - Polri dalam hal ini Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar yang telah memberikan bantuan untuk masyarakatnya melalui Dapur Umum TNI - Polri.

"Bantuan berupa nasi kotak kepada masyarakat kami yang terdampak Covid-19 ini. Dan alhamdulilah ini akan kami salurkan kepada yang berhak dibantu oleh Relawan Covid Rasau Jaya Satu yang memang setiap hari selalu standby bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Sekali lagi kepada Kodam terima kasih atas bantuannya," kata Kades Hermanto.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter