Sembako untuk Anak Panti Asuhan

 inidata.id- Untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease (Covid-19) Kodim 1016/Palangka Raya memberikan bantuan paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Ayah Bunda, Jalan Mahir Mahar KM.5 No.105, Sabaru, Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kegiatan berbagi kasih ini merupakan bentuk kepedulian Kodim dalam mengatasi dampak dari pandemi corona diwilayahnya.

Bantuan diserahkan langsung oleh Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa kepada Pengurus Yayasan Panti Asuhan Ayah Bunda, Ustadz Husnul Kholiqin. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, telor, gula putih dan beberapa barang kebutuhan pokok lainnya.

Dandim 1016/Plk, Kolonel Inf I Gede Putra Yasa mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan dan membantu Panti Asuhan Ayah Bunda dalam memenuhi kebutuhan bagi anak asuh yang berada di yayasan tersebut.

"Semoga bantuan sejumlah sembako ini bermanfaat dan dapat membantu memenuhi keperluan Panti, semoga wabah yang terjadi dapat segera berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti sedia kala," kata dia.

Dia mengajak untuk bersama-sama berdo'a, agar Kota Palangka Raya pada khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya dapat terlepas dari pandemi Covid-19.

Pengurus Yayasan Panti Asuhan Ayah Bunda, Ustadz Husnul Kholiqin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 1016/Plk. Ia mengakui bahwa saat ini Panti yang dikelolanya memang sangat membutuhkan bantuan dari para donatur.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami. Kita semua berharap cobaan ini segera berlalu," kata dia.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter