Tak Henti TNI-Polri Bagikan Nasi Kotak Untuk Warga Terdampak Covid-19

inidata.id - Bertempat di tiga titik lokasi, dua lokasi di wilayah Kota Pontianak dan 1 lokasi di wilayah Kabupaten Kubu Raya, TNI - Polri di Pontianak menjelang berbuka puasa tak hentinya membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

Hari ini sebanyak 2000 nasi kotak dari Dapur Umum TNI-Polri Pontianak kembali dibagikan untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Pontianak Utara, Kecamatan Pontianak Selatan dan Kecamatan Sungai Ambawang. Pembagian nasi kotak dilakukan oleh Babinsa masing - masing Koramil di tiga wilayah bersama dengan Bhabinkamtibmas, personel BKO dan para relawan.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe menjelaskan kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini merupakan upaya dari Kodam XII/Tpr dan Polda Kalbar dalam rangka membantu Pemprov. Kalbar mengatasi dampak sosial dari adanya pandemi corona.

"Selama pandemi ini banyak masyarakat kehilangan pekerjaan dan pendapatan. Untuk itulah kita dari TNI-Polri membuat jaring pengaman sosial dengan membagikan nasi kotak pada masyarakat terdampak Covid-19," katanya.

Kasinah didampingi suaminya Kasman warga Siantan Hilir, Pontianak Utara yang saat ini tidak memiliki pekerjaan mengucapkan terima kasih atas bantuan nasi kotak dari TNI-Polri.

"Terima kasih kepada pak Panglima atas bantuannya, bisa untuk kami berbuka puasa hari ini," ucapnya sambil terisak.

Babinsa Siantan Hilir, Koptu Brain Stanley juga mengucapkan terima kasih atas bantuan nasi kotak dari Dapur TNI-Polri untuk warga binaannya.

"Tentunya dengan bantuan nasi kotak ini sangat bermanfaat untuk warga binaan kami disini, masih banyak warga kami yang kurang mampu bahkan ada yang tidak mampu sama sekali," ucapnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter