Ini Tali Asih Kapolsek Nanga Mahap Iptu Ambril

Lokasinya di Dusun Sebabas, Desa Sebabas, Kecamatan Nanga Mahap, Kabuapaten Sekadau.

inidata.id - Bakti kesehatan berbagi kasih, bersatu melawan COVID-19. Itulah kegiatan dilakukan  Mapolsek Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, pada Senin, 18 Mei 2020. Adapun lokasinya di Dusun Sebabas, Desa Sebabas, Kecamatan Nanga Mahap, Kabuapaten Sekadau.

Kapolsek Nanga Mahap, Iptu Ambril, menjelaskan jenis bantuan yang diberikan itu berupa  1 unit kursi roda.
“Sebelum diberikan bantuan kepada  warga telah dilakukan pengecekan dikarenakan adanya informasi dari warga Desa Sebabas menderita sakit lumpuh kurang lebih 8 tahun lamanya,” kata Kapolsek Nanga Mahap, Iptu Ambril.

Untuk menuju Dusun Sebabas Desa Sebabas, personel Polsek Nanga Mahap menggunakan kendaraan roda dua, dengan waktu tempuh dari Polsek Nanga Mahap menuju lokasi kegiatan sekitar kurang lebih 15 Menit lamanya atau dengan jarak di perkirakan kurang lebih 20 kilometer.
“Hari ini yang kita lakukan sedikit meringankan beban warga yang sakit, dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan,” kata Iptu Ambril.

Kepala Desa Sebabas, Kornelius Ako mengucap rasa terima kasih kepada pihak Polsek Nanga Mahap.
Yang di mana kegiatan itu bermanfaat bagi warga  desa di sana.

“Ini membantu warga kami. Harapan kami silaturahmi bersama warga tetap terjalin, kami dari Pemdes Sebabas bersama warga mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Kapolsek Nanga Mahap beserta anggota,” kata Kornelius Ako.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nanga Mahap, Iptu Ambril, menyampaikan telah beberapa kali mengunjungi warganya yang sakit ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada masyarakat yang sedang mengalami sakit.

“Kepada sesama warga agar kita saling peduli dan saling membantu karena menjenguk orang sakit merupakan ibadah. Agar warga menjaga kamtibmas. Ini penting, agar wilayahnya tetap kondusif, tidak mudah percaya dengan berita bohong atau hoaks menyampaikan informasi ,” kata Iptu Ambril.




Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter