loading...
loading...

Tali Asih Persit KCK PD XII/Tpr di Bulan Ramadan

inidata.id - Bulan suci Ramadan serta peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura mengunjungi Panti Asuhan Tahfiz Quran tuna netra Ar Rahmah, Jalan Seram, Nomor 16, Kota Pontianak. Kunjungan ini dalam rangka menyerahkan santunan.

Kunjungan kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad didampingi oleh Pengurus.

Ny. Ely Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut menyerahkan santunan kepada pengurus Panti Asuhan Ar Rahmah.

Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ny. Ely Nur Rahmad dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Persit terhadap kesulitan masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Dalam rangka bulan suci Ramadhan, kami dari Persit KCK PD XII/Tpr memberikan sedikit bantuan untuk adik - adik yang disini," tuturnya.

Ny. Ely Nur Rahmad berharap melalui bantuan tersebut dapat membantu Pengurus dalam mengelola Panti Asuhan. Ia mengetahui bahwa kondisi saat ini memang sangat sulit, imbas adanya pandemi corona.

"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk adik - adik semuanya. Mudah-mudahan panti ini sampai seterusnya dapat membantu anak disabilitas serta memberikan ilmu kepada mereka tentunya," tutur Ny. Ely Nur Rahmad.

Usai mengunjungi Panti Asuhan kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana di kediaman Warakawuri. Di antaranya Ibu Marpaung di Asrama Hidayat, Pontianak, kemudian Ibu Adam dan Ibu Khairudin di Asrama Gatot 2 di Sungai Raya, Kubu Raya. Pada kesempatan ini selain melaksanakan silaturahmi Ny. Ely Nur Rahmad juga memberikan bingkisan untuk ketiganya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter