loading...
loading...

Trik Jitu Babinsa Sungai Kakap Menyelam Minum Susu

inidata.id - Sambil menyelam minum susu, peribahasa ini sangat sesuai dengan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1207-07/Sungai Kakap, Serda Abdul Rohim selain mengawal distribusi beras bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat untuk masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Desa Sungai Belidak, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya, dirinya juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker.

Bersama dengan stake holder yang lainnya Serda Abdul Rohim mengawal distribusi beras bantuan untuk masyarakat. Selain melakukan pengawalan bantuan dirinya juga menekankan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus corona. Ia menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila ke luar rumah.

"Saya selalu menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan untuk selalu menggunakan masker apabila bepergian," kata Serda Abdul Rohim.

Serda Abdul Rohim mengungkapkan, saat ini masih ada warga yang tidak patuh untuk menggunakan masker, dengan cara tersebut dirinya berharap warga akan peduli dan mempunyai kesadaran.

"Sebab dengan itu masyarakat dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi serta memutus mata rantai Covid-19," kata Serda Abdul Rohim.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter