Yonif 642/Kps Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

inidata.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-55 serta menanggulangi dampak pandemi Covid-19, Batalyon Infanteri 642/Kapuas membagikan nasi kotak untuk masyarakat kurang mampu di Kelurahan Sengkuang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang pada hari Sabtu kemarin. Nasi kotak dibagikan kepada masyarakat menjelang berbuka puasa.

Kegiatan ini mengambil tema, "Prajurit Kapuas Profesional Bersama Rakyat Melawan Covid-19". Pembagian nasi kotak dipimpin langsung oleh Danyonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa. Diikuti oleh Ketua dan Pengurus Persit KCK Cabang LIII Koorcabrem 121 PD XII/Tpr beserta para prajurit Yonif 642/Kps. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan para prajurit Yonif 642/Kps membagikan nasi kotak untuk masyarakat.

Danyonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari jadi ke-55 Yonif 642/Kps. Selain itu juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Yonif 642/Kps beserta Persit KCK Cabang LIII Koorcabrem 121 PD XII/Tpr untuk membantu kesulitan masyarakat ditengah pandemi virus corona.

Melalui kegiatan bagi - bagi nasi kotak untuk masyarakat, Letkol Inf Alim Mustofa mengajak kepada masyarakat untuk bersatu dan bersama - sama berjuang melawan pandemi virus Covid-19.

"Melalui kegiatan ini semoga Yonif 642/Kps diusianya yang ke-55 semakin dicintai oleh rakyat. Dan kita semua berharap wabah ini segera berakhir," kata Letkol Inf Alim Mustofa.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter