loading...
loading...

Cara Zulfydar Zaidar Mochtar dengar Keluhan Rakyat

inidata.id - Anggota DPRD Kota Pontianak dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Zulfydar Zaidar Mochtar melakukan reses masa persidangan III tahun 2019 - 2020 bersama Persatuan Warung Kopi (AWAKPON) Kota Pontianak. Acara itu digelar di cafe Raza.

Reses ini juga menghadirkan anggota DPR RI dari komisi V, Boyman Harun, Kepala Disperindag Kota Pontianak, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Pontianak dan juga dari Bank Kalbar. Adapun kegiatan reses ini untuk mengakomodir keluhan dari pengusaha warung kopi serta mencarikan solusi agar warkop Pontianak bisa bangkit kembali setelah pembatasan sosial yang diberlakukan oleh pemerintah Kota Pontianak selama empat bulan

“Berdasarkan undang-undang melaksanakan reses dahulu tentu kami mencari suara sekarang tentu kami mendengar keluhan masyarakat,” kata anggota DPRD Kota Pontianak dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Zulfydar Zaidar Mochtar.

Dia bilang, dalam reses inilah mencari informasi  mendengar keluhan masyarakat. “Dalam dasar inilah kami akan menjadikan catat dan  kami akan lakukan pertemuan serta program kepada pemerintah untuk dapat menyelesaikan masalah di masyarakat,” kata Zulfydar Zaidar Mochtar.

Ada beberapa poin penting dari hasil pertemuan tersebut bagaimana kemudahan pengurusan perizinan smpai selesai, penyaluran bantuan kredit usaha rakyat (KUR) agar usaha warung kopi ini bisa terus berjalan.

“Dengan menghadirkan dinas terkait diharapkan apa yang menjadi permasalahan pemilik usaha warung kopi/bisa langsung dijawab,” kata Zulfydar Zaidar Mochtar.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter