loading...
loading...

Perhimpunan INTI dan SMN Serahkan Donasi

Ke Pesantren An Nuriyah Soko Tunggal Semarang
inidata.id - Pengurus Pondok Pesantren An Nuriyah Soko Tunggal yang juga Ketua Patriot Garuda Nusantara Nuril Arifin Husein menyambut baik donasi yang diberikan Perhimpunan INTI  dan Suara Merdeka Network (SMN). Semoga  donasi yang diberikan  ini menjadi berkah  para`santri  yang menerima dan menjadi pahala bagi yang memberi.

”Donasi yang dilakukan kawan-kawan dari Perhimpunan INTI  dan Suara Merdeka Network  ini bukan sekadar  memberi, tetapi mengingatkan kita kembali akan  esensi agama untuk saling mengasihi kepada sesama tanpa membeda-bedakan, ” ujar Gus Nuril dalam sambutannya, dalam acara penyerahan donasi di Pesantren An Nuriyah Soko Tunggal, jalan Sendang Guwo Raya No. 40 Semarang, Selasa (16/6/2020).

Ketua INTI Provinsi Jawa Tengah yang diwakili  Sekretaris Perhimpunan INTI Harwiyono, SH mengatakan, donasi yang merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. “Para donatur dari Perhimpunan INTI terus berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19,” ujar Harwiyono.

Dia berkata, Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Jawa Tengah kembali berkolaborasi  Suara Merdeka Network (SMN) berbagi kasih. Kali ini yang kelima, Perhimpunan INTI dan SMC  menyalurkan donasi berupa  2000 bungkus ( 50 dus ) mie instan halal ke Pesantren An Nuriyah Soko Tunggal, Sendang Guwo Semarang yang diasuh Nuril Arifin Husein, akrab disapa Gus Nuril.

Sekretaris Perhimpunan INTI Harwiyono menambahkan hingga saat ini Perhimpunan INTI Provinsi Jawa Tengah terus bahu-membahu  telah menyalurkan APD berupa 80.000 pcs masker medis-Masker Earloop 3 Ply Face Mask Disposable kualitas baik dan masker medis.

“Secara nasional Perhimpunan INTI telah menyalurkan 1.000.000 lebih masker medis, sehingga Perhimpunan INTI diganjar penghargaan rekor MURI,” kata Harwiyono.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi SKH Suara Merdeka mengatakan donasi Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) berkolaborasi dengan Suara Merdeka Network ini merupakan  yang ke 5 kalinya.

“Pertama barsama Paguyuban Tionghoa di Bali Kota, Mapolda Jawa Tengah, Hari Buruh di Simpang Lima, Masjid Kauman, dan kali ini Pesantren An Nuriyah Soko Tunggal,” kata  Pimred SKH Gunawan Permadi, usai penyerahan bantuan. (Christian Saputro)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter