loading...
loading...

Ada Tujuh Pilkada Serentak 2020 di Kalbar

inidata.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Barat, Ruhermansyah serta anggota di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Turut mendampingi Pangdam XII/Tpr dalam pertemuan tersebut Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Moch. Sulistiono.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe mengatakan pertemuan ini adalah dalam rangka silaturahmi serta kerja sama antara Kodam XII/Tpr dengan Bawaslu Kalbar untuk pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Kalbar.

"Bawaslu Kalbar ingin bersinergi dengan Kodam XII/Tpr untuk melakukan pengawasan dan pengamanan pelaksanaan Pilkada agar nantinya berjalan lancar dan damai," ujar Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

Dia mengatakan, untuk di wilayah Kalbar Pilkada akan digelar serentak di tujuh kabupaten yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 untuk itu diperlukan sinergitas seluruh stake holder untuk mengamankan seluruh tahapan pemilu.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, kata Kapendam sangat menyambut baik kunjungan dari Bawaslu Provinsi Kalbar serta akan mendukung upaya pengawasan yang dilakukan.

"Pangdam XII/Tpr siap bekerja sama dan mendukung penuh seluruh stake holder dalam rangka mengamankan Pilkada serentak di Kalbar agar berjalan aman dan lancar," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter