Bagaimana Ceritanya Pelayanan Publik 2020 di Kota Pontianak?

inidata.id - Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di jajarannya.

 Hal tersebut sebagaimana yang ditekankan oleh DPRD Kota Pontianak saat menyampaikan pendapat akhir Wali Kota Pontianak dan persetujuan bersama Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Pontianak tahun anggaran 2019 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pontianak, Jumat (17/7/2020).

Selain peningkatan kualitas pelayanan publik, hal lainnya yang menjadi atensi Pemkot Pontianak diantaranya penanganan banjir atau genangan, peningkatan jalan lingkungan, drainase lingkungan maupun infrastruktur sekolah.

 "Kita secara rutin dan kontinyu setiap bulan oleh dinas terkait seperti pengerukan endapan lumpur dan sampah pada parit-parit atau got di wilayah Kota Pontianak," ucapnya.

Kemudian, terkait program dan kegiatan yang belum terlaksana di tahun anggaran 2019, Edi mengungkapkan pihaknya telah mengalokasikan program dan kegiatan tersebut di tahun 2020.

 "Satu diantaranya pembangunan Gedung SMP Negeri 22 di Kecamatan Selatan," kata dia.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter