Bangun Dua Unit Pos Kamling

inidata.id - Para Babinsa dari Koramil 1203-13/Matan Hilir Selatan bersama masyarakat secara gotong royong menyelesaikan pembangunan dua unit Pos Kamling di Dusun Sawah Rendam dan Dusun Kali Mas, Desa Sungai Besar, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang.

Kesadaran masyarakat menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan sangat tinggi. Terlihat antusias masyarakat bergotong royong saling bahu - membahu bersama TNI dalam kegiatan pembangunan Pos Kamling.

Demikian disampaikan Danramil 13/MHS Kapten Inf Suyono di Makoramil 1203-13/MHS, Ketapang.

Kapten Suyono mengatakan, dibangunnya Pos Kamling sangatlah penting keberadaannya bagi masyarakat untuk meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban lingkungan, selain itu juga sebagai tempat koordinasi masyarakat.

"Dengan adanya Pos Kamling, diharapkan masyarakat lebih peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungannya sendiri," katanya.

Dibangunnya Pos Kamling ini merupakan dari program percepatan desa mandiri. Sebagai upaya untuk dapat menangkal dan menanggulangi setiap gangguan keamanan dan ketertiban dari segala macam bentuk bahaya yang dapat ditimbulkan seperti bencana alam," katanya.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter