loading...
loading...

Ini Data Penampakan Karya Bhakti di Wilayah Kodim Sintang

inidata.id - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Program Percepatan Desa Mandiri Kodam XII/Tanjungpura melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan karya bhakti TNI percepatan desa mandiri di wilayah Kodim 1205/Sintang.

Tim Wasev dipimpin oleh Perwira Ahli Bidang Sosial Budaya, Kolonel Kavaleri Alhamra didampingi Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Infanteri Eko Bintara Saktiawan meninjau beberapa lokasi. Diantaranya pembangunan SMA 2 Ketungau Tengah, pembangunan PAUD dan Posyandu di Tempunak serta pembangunan Poskamling di lima lokasi.

Ketua Tim Wasev Kolonel Kavaleri Alhamra mengatakan, peninjauannya tersebut demi mengetahui sejauhmana pelaksanaan program percepatan Desa Mandiri yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr melalui Kodim 1205/Stg.
"Pengawasan ini kami lakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban Kodam XII/Tpr kepada Pemprov. Kalbar. Sebab program karya bhakti percepatan desa mandiri ini adalah merupakan kerja sama antara Kodam XII/Tpr dengan Pemprov Kalbar," katanya.

Dandim 1205/Sintang Letnan Kolonel Infanteri Eko Bintara Saktiawan menyampaikan kepada Tim Wasev bahwa pembangunan percepatan Desa Mandiri diwilayahnya secara kualitas telah mencapai target dari waktu yang ditentukan.

"Dari delapan sasaran, lima di antaranya sudah terselesaikan, tinggal tiga sasaran lagi yang masih tahap pengerjaan. Namun ketiga sasaran tersebut sudah mencapai lebih dari 50 persen tahap pengerjaannya," katanya.

"Target kami dipertengahan bulan Agustus seluruh pekerjaan dapat terselesaikan," kata Letnan Kolonel Infanteri Eko Bintara Saktiawan.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter