Cara Tanamkan Nilai Nasionalisme di Yonkav 4/KC

inidata.id - Putra putri asrama Yonkav 4/Kijang Cakti sangat antusias saat mengikuti berbagai perlombaan jelang 17 Agustus yang di gelar di Mayonkav 4/KC. Hal tersebut di lakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75 Tahun 2020, di laksanakan di Lapangan Apel Yonkav 4/KC, Jalan Salak Kota Bandung, Jabar, Sabtu (15/08/2020).

Perlombaan yang di gelar di Yonkav 4/KC, selain untuk memeriahkan jelang 17 Agustus 2020 juga sebagai upaya menanamkan rasa gotong-royong dan kebersamaan serta nilai-nilai nasionalisme bagi putra putri sejak usia dini.

“Generasi muda, senantiasa harus memiliki jiwa atau nilai-nilai nasionalisme cinta tanah air dan keyakinan sebagai agent of change atau agen perubahan untuk mewujudkan prestasi dan kesejahteraan bangsa yang dimana pelajaran tersebut di ajarkan dari sejak dini,” ujar Danyonkav 4/KC Letkol Kav Embi Triono

"Di harapkan perayaan 17 Agustus 2020 ini, jadikan momen kebersamaan dan terus menanamkan nilai-nilai nasionalisme dan perjuangan dalam menjalani keseharian," kata Danyon Kav 4/KC.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter