Pertamina Resmikan Kembali Satu Pertashop di Mempawah

Pertashop Mempawah 2020
inidata.id - PT Pertamina (Persero) Wilayah Kalimantan Barat, kembali meresmikan satu unit Pertamina Shop (Pertashop) di Desa Pak Laheng, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalbar.

"Kehadiran Pertsahop ini, sebagai wujud dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan BBM berkualitas tinggi, seperti pertamax," kata Sales Branc Manajer Pertamina Wilayah I Kalbar, Farid Akbar di Pontianak, Kalbar, Minggu (16/82020) disitat dalam keterangan resminya.

Dia berharap, kehadiran Pertashop tersebut, bisa mempermudah masyarakat dalam mendapatkan BBM dengan kualitas tinggi dan harga yang sama dengan seperti yang dijual di SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum).

Sebelumnya, Kamis (13/8) Pertamina Wilayah Kalbar juga meresmikan dua Pertashop perdana di dua desa, yakni di Desa Setalik, Kecamatan Sejangkung, dan Desa Tengguli, Kecamatan Sajad, Kabupaten Sambas

Dalam kesempatan itu, Farid menambahkan, Pertashop merupakan lembaga penyalur Pertamina berskala kecil, untuk melayani kebutuhan konsumen BBM yang tidak atau belum terlayani oleh lembaga penyalur resmi Pertamina lainnya seperti SPBU.

"Pertashop yang telah beroperasi itu, siap melayani masyarakat di desa dengan menghadirkan berbagai produk Pertamina dengan kualitas yang terjamin, takaran yang tepat serta harga sama dengan di SPBU," ujarnya.

Menurut dia, dengan dukungan pemerintah dan seluruh stakeholders, Pertamina berharap program Pertashop ini dapat memberikan manfaat kepada desa dan meningkatkan perekonomian masyarakat desa," katanya.



"Sekali lagi, kami berharap dengan kehadiran Pertashop, maka bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan BBM dengan kualitas tinggi," ujarnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter