Video: 7 Calon Bupati Diusung Partai Nasdem Mengikuti Pilkada di Kalbar

inidata.id - Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada tujuh pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung Partai Nasdem di tujuh Kabupaten se-Kalimantan Barat yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Penyerahan surat keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, dan Sekretaris Jenderal Johnny G Plate tersebut dilaksanakan oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Kalimantan yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, di sebuah hotel di Kota Pontianak, pada Minggu (2/8/2020) malam.

Hadir menyaksikan penyerahan surat keputusan tersebut adalah Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, dan Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono. Tujuh kabupaten yang melaksanakan Pilkada tahun 2020 di Kalbar adalah Kabupaten Sintang, Sekadau, Bengkayang, Kapuas Hulu, Melawi, Sambas dan Ketapang.

Adapun pasangan calon kepala daerah yang menerima surat keputusan dari DPP Partai Nasdem adalah pasangan Jarot Winarno-Yoseph Sudiyanto untuk Kabupaten Sintang, Aron-Subandrio Kabupaten Sekadau, Martinus Kajot-Carlos Djafara Kabupaten Bengkayang, Baiduri Ahmad-Rufina Sedang Kabupaten Kapuas Hulu, Panji-Abang Ahmaddin Kabupaten Melawi, Helman Fachri-Darso Kabupaten Sambas, dan Junaidi-Sahrani Kabupaten Ketapang.

Syarif Abdullah Alkadrie menjelaskan, penyerahan surat keputusan kepada tujuh calon kepala daerah yang merupakan kader Partai Nasdem maupun non kader Partai Nasdem tersebut berdasarkan hasil survei yang telah dilakukan dan melalui pertimbangan yang panjang.

Syarif Abdullah Alkadri menyampaikan pesan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem untuk memenangkan ketujuh pasangan calon kepala daerah tersebut.

“Saya tidak segan-segan untuk memecat pengurus maupun anggota DPRD dari Partai Nasdem yang tidak mendukung calon yang telah ditetapkan Partai Nasdem atau bermain politik di dua kaki,” kata Syarif Abdullah Alkadrie sebagaimana diunggah saluran Redaksi Publik

Dia menargetkan, ketujuh pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Nasdem ini memenangkan Pilkada 2020. 




Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter