Warga Maleer dan Prajurit Yonkav 4/KC Bersihkan Lingkungan Sambut HUT ke-75

kegiatan gotong royong ini dilaksanakan untuk memupuk rasa gotong-royong yang selama ini sudah baik, harus dipelihara dan ini termasuk Kemanunggalan TNI dan rakyat
inidata.id - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke-75 Tahun 2020 berbagai kegiatan di gelar oleh Satuan Yonkav 4/KC untuk memeriahkannya, termasuk melaksanakan karya bakti, di laksanakan di lingkungan RW 11 Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Minggu (16/8/2020).

Momentum  peringatan 75 tahun Kemerdekaan Indonesia tahun ini, selain di gelar berbagai kegiatan perlombaan yang di laksanakan Yonkav 4/KC juga prajuritnya melaksanakan karya bakti di Kelurahan Maleer.

Danyonkav 4/KC Lenan Kolonel Infanteri Embi Triono menilai, kegiatan gotong royong ini dilaksanakan untuk memupuk rasa gotong-royong yang selama ini sudah baik, harus dipelihara dan ini termasuk Kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sementara itu, Asep Sopian (38) satu di antara warga Maleer yang ikut bersama TNI melakukan kerja bakti, ia merasa bangga bisa bersama-sama melakukan kerja bakti bersama prajurit.

"Saya dan mewakili warga Maleer mengucapkan terima kasih kepada Bapak Komandan Kavaleri 4/Kijang Cakti telah mengirim prajuritnya, untuk ikut bersih-bersih di sini," ucap Asep.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter