Lussy Imbau Warga Kalbar Patuhi Protokol Kesehatan

inidata.id- Lama tidak bertemu dan terdengar kabar dari artis ibu kota asal kalbar Lusiana atau lebih populer dengan nama Lussy Renata.

Artis pemilik 8 album pop, dangdut dan rohani ini telah lama vakum dari dunia tarik suara dan lebih banyak mengisi waktu berbisnis dan terutama aktif dalam dunia politik yang ia tekuni sejak berusia 19 tahun.

Mengikuti kontestasi pemilu legislatif tahun 2019 untuk mencoba peruntungannya melalui salah satu partai namun belum terpilih.

Tentang kekalahan tersebut menurut Lussy dalam kontestasi kalah menang adalah hal yang biasa, namum yang penting harus tetap memiliki jiwa patriot dan pejuang, itu lah sejatinya seorang pemimpin.

Kekalahan bukan berarti perjuangan telah selesai karena di sisi lain Lussy berkeyakinan rakyat belum sepenuhnya memberi amanah tersebut, namun Lussy tetap bersyukur dan mengucapkan trimakasih serta apresiasi setinggi tingginyanya kepada masyarakat yang telah memberikan hak suaranya.

Lussy merasa bangga pada masyarakat yang tlah memilih dirinya dengan hati nurani dan kejujuran tanpa money politik.

Menyikapi situasi COVID-19 saat ini Lussy mengatakan dan meminta seluruh lapisan masyarakat harus memiliki kesadaran dalam diri pribadi dulu untuk mengerti dan memahami penting nya kesehatan dan kebersihan serta mengikuti himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan.

"Jangan lupa menggunakan masker.
Jangan meragukan atau berspekulasi sesuka hati karna sifat seperti itu bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. Telah banyak korban hendaknya rasa empati kita di tingkat kan," kata Lussy.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter