Mercure-Ibis Pontianak Berbagi Kasih ke Panti Asuhan

inidata.id - Mercure Ibis Pontianak City Center memberikan bantuan kebutuhan sembako kepada Panti Asuhan Al- Hidayah Pontianak untuk meringankan beban panti asuhan yang terdampak COVID-19.

Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin menguatkan satu sama lain dalam menghadapi pandemi Covid – 19,  Mercure dan Ibis Pontianak City Center melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al- Hidayah Pontianak yang beralamat di Jalan Dr Hamka.

Kunjungan dan penyaluran bantuan sembako tersebut dilakukan pada tanggal 4 September 2020, dengan total anak sekitar 75 anak.

Assistant Talent & Culture Manager Mercure – Ibis Pontianak, Yulie Yuliawaty mengatakan pada masa sulit seperti pandemic ini, pihaknya juga ingin berbagi support kepada anak – anak panti asuhan yang juga merasakan dampak dari pandemic ini. 

Bantuan berupa paket sembako antara lain beras, minyak goreng, mie instan dan juga uang tunai untuk membantu meringankan beban anak - anak di panti asuhan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan tim manajemen dari Mercure- Ibis Pontianak City Center.

“Kami meyakini dengan saling menguatkan satu sama lain, kita semua dapat melewati pandemi ini dengan tabah dan tetap berdoa agar diberikan kesehatan dan perlindungan," kata Yulie Yuliawaty.

Adanya kunjungan dan penyaluran sembako ini, Yulie Yuliawaty berharap adik – adik dari Panti Asuhan Al- Hidayah  dapat terus semangat untuk belajar dan tetap mematuhi protocol kesehatan.






Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter