-->

KS

Pangdam XII/Tpr : Lestarikan Komunitas Paguyuban Untuk Bangun Persatuan dan Kesatuan Bangsa

inidata.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari Pengurus Paguyuban Warga Sunda Simpay Seuweu Siwi Siliwangi (PWS S-4) Provinsi Kalimantan Barat bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr. Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos dalam rilisnya pada hari ini di Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan, dalam pertemuan tersebut pengurus PWS S-4 Kalbar dipimpin oleh Ketua Umum PWS S-4 Kalbar, Dr. Dede Suratman, M.Si., bersama dengan 4 pengurus lainnya.

"Selain melaksanakan silaturahmi, pengurus PWS S-4 Kalbar juga menyampaikan kepada Pangdam terkait rencananya yang akan menggelar peringatan hari jadi yang ke-61," kata Kapendam.

Lanjut Kapendam mengatakan, peringatan HUT ke-61 PWS S-4 Kalbar rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 6 September 2020 mendatang. Adapun agendanya akan diisi dengan kegiatan Webinar yang akan diikuti oleh Pengurus PWS Kabupaten/Kota se-Kalbar.

"Pengurus PWS S-4 Kalbar mengundang Pangdam untuk menjadi salah satu narasumber dalam Webinar yang akan dilaksanakan di Hotel Maestro Pontianak," ungkapnya.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, kata Kapendam mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PWS S-4 Kalbar di Makodam XII/Tpr.

"Pangdam sangat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus PWS S-4 Kalbar serta berharap paguyuban seperti ini dapat terus dilestarikan dalam rangka untuk membangun persatuan dan kesatuan khususnya di Kalimantan Barat," pungkasnya.

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

REKOMENDASI

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter