PLN Kalbar Lakukan Promo Diskon Tambah Daya Super Wow


inidata.id - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak, anggota dan simpatisan klub jantung sehat hadir pada kegiatan promo tambah daya Super Wow yang diselenggarakan oleh PLN Kalbar di Taman Alun Kapuas, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Menurut Senior Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Kalbar, Samuji, kegitan promo ini dilaksanakan untuk memberikan informasi terkait diskon tambah daya dengan harga yang sangat murah.

Melalui program ini pelanggan yang ingin melakukan penambahan daya listrik di rumah minimal menjadi 2.200 VA hingga 5.500 VA cukup membayar sebesar 170.845 ,- saja. Promo ini berlangsung hingga tanggal 30 September mendatang.

"Program promo Super Wow merupakan wujud rasa empati PLN kepada pelanggan PLN dimasa Pandemi Covid-19, dimana banyak pelanggan PLN yg berkegiatan dirumah, sekaligus mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan tersebarnya virus corona," kata Samuji.

Sementara itu, Ketua Komunitas Jantung Sehat Alun Kapuas, Sri Suharyati, menyambut baik kegiatan yang digelar PLN, sehingga masyarakat dapat mengetahui perihal promo diskon tambah daya ini.

"Kami mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh PLN ini. Informasi yang disampaikan pun cukup jelas. Selama ini masyarakat mengira bahwa kalau mau  tambah daya listrik itu kan mahal, ternyata melalu promo ini harganya bisa sangat murah, dan kita bisa menghemat jutaan rupiah," ujar Sri Suharyati.

Herman (43) warga jalan Meranti, Pontianak yang juga ikut dalam kegiatan tersebut mengaku tertarik untuk menikmati promo diskon tambah daya Super Wow ini.

"Listrik di rumah saya sudah 3.500 VA dan tertarik untuk dinaikkan lagi dayanya menjadi 5.500 VA, mumpung harganya murah banget," kata Herman.


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter