Polda Kalbar Luncurkan e-Policing di HUT Polantas Bhayangkara ke-65

inidata.id - Hari Ulang Tahun Polantas Bhayangkara ke-65 tahun dilingkungan Polda Kalimantan Barat diselenggarakan dengan syukuran di Pontianak, Selasa (22/9/2020).

“Selain syukuran kita juga melaunching inovasi ditlantas polda kalbar tentang implementasi e-policing pada fungsi lalu lintas menuju indonesia emas 2045,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan.

“Kita juga sebelumnya juga telah menggelar giat bakti sosial, donor darah, sekaligus berperan serta dalam penanggulangan covid-19 dengan bagi-bagi masker, sembako dan sticker sosialisasi Polda Kalbar,” katanya.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat HUT Polantas Bhayangkara ke-65. 

Dia mengapresiasi kinerja seluruh jajaran, dan meminta komunitas Polisi lebih terlihat di masyarakat, lebih dekat dan melayani masyarakat.

“Saya berpesan kepada jajaran dan seluruh anggota Polri lebih tampak, lebih dekat dan melayani masyarakat. Ciptakan image yang baik dan tingkatkan kinerja dengan prestasi positif dan teruslah berinovasi untuk melayani publik. Selamat hari jadi HUT Polantas Bhayangkara ke-65,” kata dia sebagaimana diberiatakan Triggernetmedia.com.

Usai memberikan arahan kepada jajarannya, Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, sekaligus menyerahkan penghargaan kepada Iptu Disusilowati, anggota Polres Melawi, Polda Kalbar, yang berprestasi atas keikutsertaannya membantu korban bencana banjir pada Juli 2020 lalu di Desa Pal Kota Nanga Pinih, Kabupaten Melawi.

Penghargaan juga diberikan kepada Bripda Muhammad Romli, anggota Polres Kubu Raya, Polda Kalbar atas prestasinya dalam menangkap pelaku pencurian sarang burung walet di Desa Kapur Kecamatan Sei Raya Kabupaten Kubu Raya.

Penghargaan juga diberikan kepada Trigger Netmedia atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam dalam kurun waktu tiga tahun telah bekerja sama dengan Polri, hususnya Direktorat Lalu Lintas Polda Kalbar dalam mendukung sosialisasi pelayanan Promoter dan Quick Wins, serta turut mendukung Ditlantas Polda Kalbar dalam memberikan imbauan kepada masyarakat yang berkaitan dengan fungsi lalu lintas.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto juga memberikan potongan tumpeng kepada anggotanya yang berulangtahun di bulan September dan akan memasuki purna tugas sebagai anggota Polri.



Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter