Sederet Fitur di Mamikos, Apa Saja?

Berikan Kemudahan dan Kenyamanan Bagi Pemilik dan Pencari Kos

 

inidata.id - Pandemi bukan berarti berhenti berinovasi. Demi menciptakan pengalaman yang lebih aman dan menyenangkan seputar sewa-menyewakan properti, Mamikos, Aplikasi Anak Kos No. 1 se-Indonesia, memiliki sederet fitur yang dapat dimanfaatkan pemilik kos (disebut juga sebagai Mitra Mamikos) maupun pencari kos agar dapat terhubung dengan mudah.

 

Sederet fitur tersebut, adalah:

  1. Booking Langsung adalah fitur yang memudahkan pencari kos dapat memesan kos hanya dengan 1 klik. Mitra Mamikos dapat mengaktifkan fitur ini dan menikmati mudahnya mengelola kos di mana saja dan kapan saja, mulai dari mengonfirmasi permintaan booking, penagihan pembayaran uang kos otomatis, dan terhubung dengan pencari kos lewat in-app chat.
  2. Billing, Mamikos mendukung transaksi secara cashless agar menghindari penyebaran virus corona serta menjamin keamanan dan kenyamanan untuk semua pihak. Berbagai metode pembayaran telah tersedia di Mamikos, seperti Transfer Bank, Credit Card, GOPAY, OVO, Dana, LinkAja, Alfamart, dan Indomaret. Biaya sewa yang telah dibayarkan oleh penyewa akan diteruskan ke rekening Mitra Mamikos. Dengan menggunakan fitur billingreminder tagihan  otomatis akan dikirimkan ke penyewa kos. Selain itu, cash flow Mitra Mamikos akan tercantum dalam aplikasi, tidak perlu mencatat secara manual dan Mitra Mamikos tidak kesulitan ketika ingin melihat detail data penyewa kos tertentu.
  3. Fitur Laporan Keuangan dibuat untuk memudahkan Mitra Mamikos memantau kondisi keuangan usaha kos, baik yang berskala kecil maupun skala besar dengan banyak lokasi. Dengan kata lain, bahkan Mitra Mamikos yang memiliki banyak usaha kos sekalipun dapat dengan mudah melihat keuangan di masing-masing kos maupun secara keseluruhan. Fitur Laporan Keuangan secara otomatis menampilkan Pendapatan, Pengeluaran, dan Penghasilan Bersih yang tercatat di sistem Mamikos. Agar mudah dalam menyaring informasi, fitur Laporan Keuangan ini juga dilengkapi dengan filter agar Mitra Mamikos dapat melihat ringkasan keuangan berdasar bulan/semester/tahun.
  4. Mamikos Goldplus adalah fitur terbaru dari Mamikos sebagai solusi untuk mengelola kos dan menambah pendapatan Mitra Mamikos. Terdiri dari 3 paket dengan keuntungan berbeda-beda yang disesuaikan dengan skala bisnis properti Mitra Mamikos, sehingga lebih ramah untuk dimengerti dan harganya lebih terjangkau.
  5. Paket Premium merupakan iklan berbayar di Mamikos yang dapat membantu iklan Mitra Mamikos mudah ditemukan calon penyewa kos. Dengan Premium, menjadikan iklan kos dari Mitra Mamikos menjadi unggul dengan fitur list teratas.
  6. SinggahSini adalah wajah baru dari MamiRooms yang merupakan manajemen pemasaran dan pengelolaan kamar kos dengan standardisasi untuk meningkatkan nilai jual properti. Standardisasi tersebut, meliputi interior, fasilitas, operator, pelayanan (hospitality), serta teknologi pembayaran uang sewa kos. Layanan standardisasi kos dan pengelolaan ini sudah tersebar di Jabodetabek, Bandung & Jatinangor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, dan Malang.
  7. MamiPoin adalah program loyalitas yang dibuat khusus untuk Mitra Mamikos. Dengan mengumpulkan poin dari setiap aktivitas yang dilakukan di aplikasi Mamikos, Mitra Mamikos berkesempatan membawa pulang beragam hadiah menarik, mulai dari voucher belanja, pulsa, token listrik, perabotan rumah tangga, hingga 3 motor Honda Beat secara gratis. Cukup dengan menukarkan MamiPoin yang dimiliki.
  8. Virtual Tour merupakan merupakan fitur yang menampilkan area kos dari segala sisi secara detail dan tak terbatas (360°) untuk mempromosikan kos lebih menarik. Fitur ini memudahkan pencari kos untuk survei kos secara online di mana dan kapan saja, sehingga tidak perlu survei langsung.

 

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, “Upaya inovasi berupa fitur-fitur tersebut diwujudkan agar Mitra Mamikos dan pencari kos selalu terhubung secara digital dengan pemanfaatan teknologi. Terlebih di tengah pandemi Covid-19, fitur-fitur ini dapat dimanfaatkan oleh Mitra Mamikos dalam mengelola properti kos dan pencari kos dalam mencari kos idaman yang nyaman,”.

 

Dia bilang di tengah pandemi Covid-19, Mamikos turut mendukung upaya pemerintah dalam menekan laju penyebaran wabah dengan menghimbau para Mitra Mamikos yang tergabung dalam platform Mamikos untuk menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan menjaga jarak, menyemprotkan disinfektan, menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer serta rajin mencuci tangan. 


Dengan melakukan hal-hal tersebut dapat memberikan rasa aman terhadap penghuni kos dan menjawab kekhawatiran dari orang tua anak kos, bahwa tempat kos yang dituju atau dihuni saat ini sudah menerapkan protokol kesehatan.

 

Saat ini, Mamikos sudah tersebar di lebih dari 140 kota di seluruh Indonesia. Tidak hanya pencarian kos-kosan, Mamikos juga telah mengembangkan kategori apartemen sehingga pengguna memiliki ragam opsi yang sesuai dengan kebutuhan nya.

 

Mamikos akan terus mengembangkan layanannya dan terus berkontribusi untuk memberikan yang terbaik. Karena kenyamanan & kemudahan pengguna menjadi prioritas bagi Mamikos.




Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter