Pertamina Lubricants Berikan Pelayanan Ganti Oli Gratis di Melawi

inidata.id – Dalam upayanya untuk membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Melawi yang terdampak musibah banjir sejak awal September lalu, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI bekerjasama dengan Bengkel Serba Utama Motor membuka servis penggantian oli gratis pada 1 – 2 Oktober 2020 untuk warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Melawi dan sekitarnya.

Sales Region Manager VI PT Pertamina Lubricants Didik Setyo Nugroho mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Pertamina Lubricants untuk berkontribusi membantu Masyarakat Melawi. 

“Pascabanjir, banyak warga yang kendaraannya terendam dan performanya menurun sehingga tidak dapat digunakan untuk menunjang aktivitas harian. Kami terus berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi sulit dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita. Semoga Melawi dapat cepat pulih dan bangkit pasca banjir ini,” ucap Didik

Selama dua hari, Bengkel Serba Utama Motor telah melakukan penggantian oli dengan pelumas Enduro kepada lebih dari 400 kendaraan sepeda motor.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter