-->

Kehebatan Akhlak dan Kemuliaan

inidata.id -Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat, Syarief Abdullah Alkadrie, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Surau Salamul Mu'minin Desa Sungai Belidak Kabupaten Kubu Raya, Pada Minggu, 13 Desember 2020.

Menikmati akhir pekan menjadi waktu yang tepat bagi legislator dari Kalimantan barat itu untuk lebih dekat bersama rakyatnya memanfaatkan waktu libur bertemu secara langsung dalam rangka mempringati acara Maulid Nabi, yang juga turut di hadiri penceramah kondang di Pontianak Habib Muhammad Iskandar Alkadrie, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Syarief Amin Muhammad, Kepala Desa Tanjung Saleh Syarief Mukhsin Alhinduan dan para pemuka agama yang juga hadir pada kesempatan tersebut.

Melalui peringatan Maulid Nabi ini untuk selalu meningkatkan rasa kecintaan kepada Rasullullah SAW serta senantiasa mengamalkan segala sunnah sunnahnya guna mendapatkan syafaatnya di hari akhirat kelak.

"Saya mengajak selalu agar senantiasa menteladani sifat Rasullullah. Sebagaimana diceritakan bahwa tak ada manusia dimuka bumi ini yang mampu menandingi keistimewaan sebuah akhlak melainkan Ahlaq Rasullullah, Kehebatan Akhlak dan kemuliaannya merupakan bukti bahwa Rasullullah SAW dilahirkan ke muka bumi ini sebaga Rahmatan Lilalamin" ucapnya di hadapan para jamaah yang hadir.

Juliansyah salah satu tokoh pemuda Desa Sungai Belidak mengucapkan terima kasih atas kesedian waktu dan menyempatkan waktu dari dua tokoh pejabat penting dari Kalbar itu  datang menghadiri peringatan Maulid Nabi untuk memenuhi undangan masyarakat di Desa Sungai Belidak.

"Kami mewakili masyarakat Desa Sungai Belidak mengucapakan ribuan terimakasih atas kesedian waktunya dan kami mengucapkan terima kasih juga atas 50 bedah rumah yang sudah terealisasi untuk dialokasikan tahun 2020 di desa kami. Alhamdulillah dengan program bantuan yang dikucurkan melaui Program Aspirasi Wakil Ketua Komisi V DPR RI bapak H.Syarief Abdullah Alkadrie," katanya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter