-->

Syarief Abdullah Alkadrie Nahkodai Kembali Ketua Umum Pengprov PBSI Kalbar

inidata.id-Penjaringan calon ketua umum pengurus provinsi (Pengprov) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kalimantan Barat telah menapaki hasil akhir. Dari dua kandidat yang mencalonkan diri Syarief Abdullah Alkadrie dan Zulkarnaen Siregar, hanya satu orang yang lolos verifikasi.

Artinya, Syarief Abdullah Alkadrie resmi menahkodai kembali sebagai Ketua Umum Pengprov PBSI periode 2021-2025 setelah mencapainya sebagai calon tunggal melalui Musyawarah Provinsi PBSI Kalimantan Barat yang digelar di Aston Hotel Pontianak pada Sabtu, 12 Desember 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Pengurus Pusat PBSI Topan Indra Karsa, Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Barat, dan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat dan pengurus provinsi juga tingkat kabupaten dan kota, se -Kalimantan Barat.

Syarief Abdullah Alkadrie, terpilih secara aklamasi memimpin dua periode berturut-turut sebagai Ketua Umum Pengprov Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Kalimantan Barat.

Anggota DPR RI dapil Kalimantan Barat itu berjani akan terus fokus menjadikan Provinsi Kalimantan Barat sebagai salah satu daerah yang menjadi barometer prestasi bulutangkis nasional. 

"Program pembinaan secara berjenjang dan berkesinambungan akan terus diupayakan," katanya.

Pengurus Pusat PBSI Topan Indra Karsa, menyampaikan ucapan terima kasih atas peran serta dan keaktifan di bawah komandonya Syarief Abdullah Alkadrie, dengan kerja kerasnya dan memberikan kontribusi nyata untuk membangun organisasi Olahraga PBSI ini semakin baik.

Dalam musyawarah ini diharapkan menelurkan beberapa program yang menjadi pembahasan untuk memajukan olahraga bulutangkis untuk kemajuan di Indonesia.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter