-->

Guna Memutus Penyebaran Covid-19, Koramil Kolam Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

inidata.id- Tidak hanya gencar melakukan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 1014-03/Kotawaringin Lama, kembali melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum dan pemukiman warga di Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan oleh Personel Koramil Kolam bersama Anggota Polsek, Puskesmas, dan Staf Kecamatan Kolam.

Danramil Kolam Kapten Infanteri Handoyo mengatakan, penyemprotan kali ini dilakukan dengan menggunakan alat semprot gendong manual, agar dapat mempermudah menelusuri sasaran yang sulit di jangkau.

“Kecamatan Kotawaringin Lama sudah beberapa kali dilakukan penyemprotan disinfektan. Kita ingin Kecamatan Kolam benar-benar steril dari virus Covid-19, sehingga penyemprotan disinfektan ini kita lakukan secara berulang-ulang," kata Kapten Infanteri Handoyo .

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih disiplin lagi dalam mengikuti protokol kesehatan, dan selalu menerapkan 3M seperti rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, memakai masker pada saat keluar rumah, dan menjauhi kerumunan.

Menjaga kesehatan masing-masing dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan vitamin tambahan sebagai penambah Imun tubuh. Selain itu, tidak lupa juga berjemur sambil berolahraga.






Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter