-->

KS

Jamal Jatuh dari Kapal Nabila, Bagaimana Nasibnya?

inidata.id- Satu di antara penumpang kapal motor KM Nabila ditemukan selamat setelah jatuh ke Sungai saat perjalanan dari Rasau Jaya menuju Teluk Batang, Kabupapeten Kayong Utara, Kalimantan Barat. 

"Malam tadi (pukul 22.30 WIB) korban ini tiba-tiba terjatuh. Kejadian itu sempat terlihat oleh kapten kapal yang kemudian melaporkan peristiwa tersebut," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Yopi Haryadi hari ini.

Namun begitu, Yopi belum mengetahui secara pasti alasan korban terjatuh."Dari keterangan warga sore ini (pukul 15.30 WIB) korban  ditemukan dalam kondisi selamat dan saat ini sedang berada di Polsek Kubu untuk dimintai keterangan dan diserahkan kepada anggota keluarga”.

Menurut keterangan korban bernama Jamal ini setelah terjatuh dari KM Nabila dia berhasil selamat dengan cara berenang ke tepian.  Namun Jamal merasa takut untuk memanggil kapal. Sehingga dia berjalan melewati area perkebunan warga untuk mencari pertolongan dan pada akhirnya Jamal bertemu penduduk sekitar.


 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter