-->

Advertisement

KS

Mengenal Dumas Presisi Terintegrasi dengan Pid.kalbar.polri.go.id

inidata.id - Aplikasi Dumas Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) sebagai inovasi Polri  yang langsung ditangani oleh fungsi Pengawas Polri. Hal ini Wujud transparansi dan tingkatkan penanganan pengaduan masyarakat secara Online.

"Masyarakat dapat menyampaikan pengaduan tentang pelayanan kepolisian. Serta penyimpangan yang dilakukan oleh personel Polri dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Secara Online di website PID Polda Kalbar yang sudah terintegrasi dengan Dumas Presisi Mabes Polri," kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, Kamis (18/3/2021).

Dumas Presisi merupakan wujud handling complain dan transparansi Polri dalam membentuk sistem pengawasan oleh masyarakat dengan cepat, mudah, dan terukur.

Masyarakat bisa langsung klik  Pid.kalbar.polri.go.id fitur layanan Pengaduan masyarakat atau dapat juga mendownload aplikasi Polisiku di Play store.

Harapannya, untuk mengurangi mobilitas masyarakat di masa pandemi guna mencegah penyebaran Covid-19. Masyarakat dapat menggunakan aplikasi Dumas Presisi secara online. Polri dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, tanpa masyarakat harus datang ke Kantor Polisi. 

Sebagai Informasi Kapolri secara langsung melaunching Aplikasi Dumas Presisi saat kegiatan Rakerwas Itwasum Polri Tahun Anggaran 2021 di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).




Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Subscribe Our Newsletter