-->

Advertisement

KS

UNIQLO Menunjuk Doraemon Hijau sebagai Global Sustainability Ambassador

Karakter Robot Kucing yang Terkenal akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sustainability bersama dengan LifeWear Special Ambassador Haruka Ayase dan Global Ambassador lainnya

inidata.id-Retail pakaian global UNIQLO hari ini mengumumkan bahwa telah menunjuk “Doraemon” sebagai Global Sustainability Ambassador UNIQLO. 

Nama dari model hijau Doraemon, karakter manga dan anime Jepang berwarna biru yang dicintai secara internasional, adalah “Doraemon Sustainability Mode”. 

Hadir bersama dengan Logo UNIQLO yang juga berwarna hijau, Doraemon hijau akan membantu menyampaikan berbagai cara dimana UNIQLO mewujudkan pesan Keseimbangan Ekologinya (sustainability) yaitu “Merubah masa depan kita melalui kekuatan pakaian”.

“Kami sangat senang bermitra dengan Doraemon,” kata Group Senior Executive Officer Fast Retailing Koji Yanai dalam keterangan resminya hari ini. “Selama dua dekade terakhir, UNIQLO telah melakukan banyak inisiatif terkait keseimbangan ekologi (sustainability) melalui bisnis untuk berkontribusi pada dunia yang lebih baik. Kami percaya bahwa dampak pandemi COVID-19, transformasi sosial, dan juga kesadaran masyarakat yang terus berkembang membuat kolaborasi dengan pelanggan dan stakeholder lainnya menjadi lebih penting dari sebelumnya dalam mendorong perubahan sosial yang positif”.

Mengomentari kerjasama ini, Doraemon berkata, “Hai, semuanya! Saya Doraemon dan sekarang Saya berwarna Hijau! Saya akan melakukan yang terbaik sebagai Global Sustainability Ambassador UNIQLO untuk membantu menciptakan masa depan yang jauh lebih cerah! Saya ingin bekerja dengan kalian semua, sehingga kita dapat membuat orang di mana pun menjadi semakin peduli dengan masa depan dunia kita! ”

Kerjasama dengan Doraemon

Doraemon berasal dari Jepang dan telah dicintai oleh orang-orang dari segala usia, di seluruh dunia. Memiliki kesamaan dengan UNIQLO yang juga berasal dari Jepang, perusahaan ini telah berkembang selama bertahun-tahun dengan menyediakan pakaian berkualitas kepada orang-orang dimana saja sesuai dengan komitmennya untuk mendorong kemajuan sosial. 

Sebagai Global Sustainability Ambassador UNIQLO, Doraemon, yang melakukan perjalanan ke masa lalu, akan membantu menciptakan masa depan yang lebih baik bagi dunia dengan membawakan brand sustainability initiatives dengan cara yang lebih menyenangkan dan mudah dimengerti. 

Merender Doraemon dan logo UNIQLO menjadi hijau menggarisbawahi tekad perusahaan untuk mempercepat upaya demi keseimbangan ekologi (sustainability). 

Doraemon Sustainability Mode akan ditampilkan di toko UNIQLO di seluruh dunia, situs web, dan saluran lainnya.

Aktris Jepang Haruka Ayase berkata, “Sebagai LifeWear Special Ambassador, saya sangat senang bisa bisa terlibat dalam upaya keseimbangan ekologi (sustainability) UNIQLO. Saya juga ingin belajar bersama dengan semua orang dan ingin berkontribusi, meskipun hanya beberapa langkah pada satu waktu, untuk keseimbangan lingkungan dan masyarakat yang berkelanjutan". 

Doraemon akan berpartisipasi dan bergabung dengan UNIQLO Sustainability Activity bersama dengan Haruka Ayase sebagai LifeWear Special Ambassador dan Global Ambassador lainnya seperti Roger Federer, Kei Nishikori, Shingo Kunieda, Gordon Reid, Ayumu Hirano, dan Adam Scott.

Partisipasi Haruka Ayase dan Global Ambassador lainnya pada Kegiatan Sustainability UNIQLO LifeWear Special Ambassador, yaitu aktris Haruka Ayase, juga akan berpartisipasi dalam kegiatan pendidikan UNIQLO untuk siswa SD, SMP dan SMA di Jepang dalam kegiatan keseimbangan ekologi (sustainability) pertama. 

Selain itu, enam orang global ambassador lainnya juga akan turut berpartisipasi dalam kegiatan sustainability dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui olahraga dan mengenakan pakaian berbahan ramah lingkungan.

Logo UNIQLO The Power of Clothing 

Versi logo UNIQLO berwarna hijau ini menggarisbawahi pesan dari “Mengubah masa depan kita melalui kekuatan pakaian” dalam menyampaikan inisiatif-inisiatif keseimbangan ekologi (sustainability) dari perusahaan ini melalui berbagai macam saluran (channel) di seluruh dunia.



Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter