-->

Advertisement

KS

Berbagi untuk Sesama di Pontianak Timur

inidata.id-Pontianak Timur Berbagi untuk Dhuafa, itulah nama kegiatan sosial digelar pada akhir pekan di sana.   Panitia bersama Pontim Berbagi Dhuafa yang terdiri dari Kecamatan Pontianak Timur, Masjid Ar Rafi'ul 'Ala, Masjelis Ta'lim Rhaudatul Jannah dan kelompok para pencinta Alquran.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

          Dukung Inidata.id tetap ada  

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Camat Pontianak Timur Ismail, Forkopincam, tokoh masyarakat, Lurah se- Kecamatan Pontim, dan seluruh panitia Berbagi Dhuafa serta 59 orang kaum Dhuafa sebagai penerima bantuan secara simbolis membaur dalam kegiatan amal jariah itu.


“Kegiatan setiap tahun dilakukan ini tentunya diharapkan dapat bermanfaat dalam meningkatkan kecerdasan sosial dan kesholehan diri,” kata Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Dia bilang, bantuan yang diterima hari ini adalah salah satu bentuk kepedulian antar sesama di tengah masa sulit pagebluk. Dia yakin, masih banyak orang yang peduli dan akan membantu para calon penerima bantuan.


 “Tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk mengharap ridho dan berkah Alloh SWT. Meningkatkan amaliyah bulan Ramadan. Serta berbagi dan meringankan beban ekonomi para kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Pontianak Timur,” ujar mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pontianak ini.

Sebagai informasi, paket yang diserahkan pada kegiatan amal jariah itu sebanyak 59 paket.


 Adapun total paket adalah 720 paket untuk kaum dhuafa yang tersebar di Kecamatan Pontianak Timur.  Nantinya paket bantuan itu akan diserahkan ke masing-masing kelurahan.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

          Dukung Inidata.id tetap ada  



Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter