-->

Advertisement

KS

Cara Membangun Jalan Setapak di Selakau

inidata.id- Demi melestarikan semangat gotong royong serta untuk mempermudah akses transportasi, Babinsa Selobad Koramil 1208-06/Selakau, Kopral Dua Fitriawan bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti pembuatan jalan setapak di Dusun Sempadang, Desa Selobad, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Babinsa Selobad, Kopral Dua Fitriawan dengan masyarakat tampak bersama - sama penuh semangat melaksanakan pembangunan akses jalan setapak di Selakau.


Kopral Dua Fitriawan berkata, sebagai Babinsa harus bisa menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini melaksanakan gotong royong pembuatan jalan setapak bersama dengan warga setempat.

"Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, dapat memupuk semangat gotong royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa, sehingga apabila di tengah-tengah masyarakat muncul suatu kendala atau masalah, maka akan segera diselesaikan juga secara bersama-sama," kata Kopral Dua Fitriawan.

Kepala Desa Selobad Juanda mengucapkan terima kasih kepada Babinsa lebih khusus pihak Koramil 1208-06/Selakau yang telah membantu masyarakat melakukan kegiatan bangun jalan setapak di lapangan dan berbaur bersama warga di sana.

Danramil 1208-06/Selakau Letnan Dua Armed Kahar menyebut kegiatan bangun jalan setapak sebagai bagian dari tugas pokok dan kewilayahan dalam memotivasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat binaan sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Partisipasi baik ini dapat diwujudkan sesuai dengan apa yang kita harapkan," kata Kahar. 



Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Subscribe Our Newsletter