-->

KS

Cara Menjaga Kesehatan Balita di Tengah Pagebluk

inidata.id-Agar berjalan dengan tertib dan lancar, Babinsa Tanjung Keracut, Koramil 1208-07/Sekura, Sertu Suherdi mendampingi petugas Puskesmas dalam memberikan pelayanan Posyandu Balita kepada warga Desa binaannya di Dusun Karti, Desa Tanjung Keracut, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas.


 Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengecek berat badan, pemberian gizi dan imunisasi secara rutin terhadap bayi dibawah umur lima tahun, agar selalu sehat dan mempunyai daya tahan tubuh yang kuat.

Sertu Suherdi mengatakan, pelaksanaan Posyandu di Dusun Karti ini sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat dalam penyelenggaraan pembangunan kesehatan guna memberdayakan masyarakat itu sendiri.

"Selain itu juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan dasar," ucapnya.

Sertu Suherdi berharap dengan adannya Posyandu ini masyarakat dapat sadar akan pentingnya mengikuti Posyandu untuk menunjang kesehatan dan pertumbuhan bagi balita.

"Saya selaku Babinsa akan terus mendampingi setiap kegiatan positif yang dilakukan diwilayah binaan dengan tujuan dan harapan untuk mensejahterakan masyarakat," kata dia. 

Selama pendampingan kegiatan Posyandu, Babinsa Tanjung Keracut, Sertu Suherdi tetap menjalan protokol kesehatan. 

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

      Dukung Inidata.id tetap ada 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter