-->

KS

Ini Cara Bentuk Sinergitas PLN dengan Media

inidata.id-"Peran media sangat penting dalam mendukung proses bisnis yang kami jalankan," ucap Manajer PLN Ketapang, Sanggam Robaga Parsaoran, dalam  kegiatan Media Gathering.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

      Dukung Inidata.id tetap ada 

Kegiatan yang dihadiri perwakilan media se-Kota Ketapang ini merupakan wujud sinergitas antara PLN Ketapang dan  awak media yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK).

Menurut Sanggam,  pentingnya sinergi PLN dengan media, karena media mempunyai peran penting dalam mempublikasikan serta mensosialisikan berbagai informasi terkait proses bisnis yang dijalankan PLN.

"Saya mengapresiasi peran media yang sudah mendukung kelancaran proses bisnis dan program-program PLN, khususnya dalam hal publikasi berbagai informasi yang benar terkait layanan kelistrikan kepada masyarakat, sehingga peran media sebagai sarana mencerdaskan masyarakat pun dapat tercapai," ujar Sanggam.

Dia berharap kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan berkala sehingga hubungan silahturahim dan sinergitas PLN dan media dapat terus terjalin dan meningkat dari waktu ke waktu. 

Theo Bernadhi, selaku perwakilan Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) menyampaikan respon positif terkait kegiatan yang dilaksanakan.

Menurut dia, kegiatan media gathering ini penting untuk menyamakan persepsi terkait berbagai program-program peningkatan layanan kelistrikan, diantaranya  stimulus listrik dan launching PLN Mobile, sehingga rekan-rekan jurnalis dapat menyampaikan informasi ini kepada masyarakat luas.

"Ke depannya diharapkan akan ada lagi kegiatan media gathering seperti ini, selain untuk wadah silaturahim juga menjadi wadah sharing kondisi kelistrikan khususnya di Ketapang dan sekitarnya," kata Theo.

Pada kegiatan media gathering tersebut sekaligus dilaksanakan sosialisasi perpanjangan program stimulus listrik serta sosialisasi aplikasi PLN Mobile yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mendapatkan kemudahan layanan kelistrikan.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

      Dukung Inidata.id tetap ada 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter