-->

KS

Ini Dia Petembak TASC Usai Ikuti Danjen Kopassus Championship IPSC Internasional

inidata.id- Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima Tim Tembak Tanjungpura Army Shooting Club (TASC) yang baru saja mengikuti lomba menembak Danjen Kopassus Championship IPSC Internasional bertempat di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

      Dukung Inidata.id tetap ada 

Tim Tembak TASC yang dipimpin oleh Mayor Inf Andy telah mengikuti lomba menembak Danjen Kopassus Championship IPSC Internasional yang dilaksanakan di Group 2 Kopassus, Kartosuro, Jawa Tengah pada tanggal 10 - 11 April 2021 lalu.

Pada lomba tersebut, Tim Tembak TASC kembali mengukir prestasi. Sebanyak 3 orang petembak dapat membawa pulang medali dan trophy, diantaranya Putra Djaja Juara 3 IPSC Level 3, kemudian Briptu Juwairiah Dwiningsih Juara 3 Kelas Open, Serka (K) Maria Melda Juara 3 Kelas Standart dan Serda (K) Ketty Juara 3 Non IPSC Divisi Production.

Selaku Pembina TASC, Pangdam XII/Tpr mengapresiasi para petembak yang telah bersusah payah dan bekerja keras untuk meraih juara sehingga dalam 2 bulan TASC bisa meraih tropy kejuaraan.

"Ini sangat membanggakan sekaligus sebagai bahan evaluasi untuk organisasi kita," kata dia.

Selanjutnya kepada yang belum berhasil menorehkan prestasi, Pangdam XII/Tpr menekankan, hal tersebut agar dijadikan satu pengalaman untuk meningkatkan kemampuan.


"Dalam olah raga menembak salah satu faktor terpenting adalah sumber daya manusianya baru kedua adalah senjatanya," katanya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada personel TASC yang telah kembali mengukir sejarah, sehingga dalam kejuaraan Danjen Kopassus tahun ini bisa membawa pulang trophy. Kedepan prestasi ini diharapkan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi," kata Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

      Dukung Inidata.id tetap ada 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter