-->

KS

Lemhanas RI Gelar SSDN PPRA LXII Tahun 2021 di Mapolda Banten

inidata.id-Wakil Gubernur Lemhanas RI Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan dan rombongan kunjungi Mapolda Banten, Senin (5/4/2021). Kedatangan pimpinan Lemhanas RI dan rombongan dalam rangka Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXII Lemhanas RI Tahun 2021.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

      Dukung Inidata.id tetap ada 

Wakil Gubernur Lemhanas RI Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan mengucapkan terima kasih atas penyambutan Polda Banten.

“Terima kasih atas penyambutanya, sesuai dengan tujuan dari SSDN PPRA, dimana pada saat ini mereka justru akan membuat suatu produk-produk secara personal sehingga akan memperdalam wawasan di Polda Banten,” kata Wakil Gubernur Lemhanas, Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan dalam keterangan resminya.

Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Provinsi Banten beserta jajarannya yang telah memberikan kesempatan dan menerima rombongan Lemhanas.

Dia mengatakan, meskipun saat ini negara sedang dilanda konflik, akan tetapi Lemhanas RI selaku lembaga pimpinan nasional terus mengupayakan akan berbagai dampak yang terjadi sehingga dapat disiasati. Sehingga tidak menjadi penghalang bagi terselenggaranya program pendidikan pimpinan nasional di masa depan.

SSDN PPRA merupakan satu program kegiatan untuk memberi kesempatan kepada para peserta dalam mempelajari, memahami dan mengkaji potensi daerah, berbagai permasalahan yang dihadapi di daerah ditinjau dari aspek ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya dan Hankam dalam dalam sudut pandang ketahanan. Kemudian, data yang diperoleh dari studi akan dapat digunakan sebagai indikator Ketahanan Nasional Indonesia.

Dari rapat ini diketahui fokus studi akan dilakukan pada Polres Jajaran Polda Banten yang akan dilaksanakan sejak Senin - Kamis. 

Akhir acara, Wakil Gubernur Lemhanas RI Marsekal Madya TNI Wieko Syofyan mendapatkan cinderamata dari Kapolda Banten


Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

      Dukung Inidata.id tetap ada 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter