-->

KS

May Day, Buruh di Kalbar Sepakat Gelar Bhakti Sosial

inidata.id- Pada Kamis, 29 April 2021 pukul 17.30 WIB hujan baru saja reda membasahi bumi Khatulistiwa.   Beberapa oarang tampak di bilangan Gajah Mada, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, berkumpul dengan patuh prokol kesehatan;Buka Puasa Bersama DPD SPKO Provinsi Kalbar & SP Kota Niaga dengan jajaran Polda Kalbar.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

          Dukung Inidata.id tetap ada 

Ketua DPD SPKO Provinsi Kalbar Agus Chanigia, Unit III Subdit III Dit Intelkam Polda Kalbar, Ketua SP Kota Niaga Ismail, Kompol Dedy Mulyadi Plt Kasubdit III Dit Intelkam Polda Kalbar, buruh/pekerja anggota SPKO dan SP Kota Niaga, turut hadir dalam bincang ringan jelang buka puasa bermsama itu menjalin silaturahmi.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD SPKO Provinsi Kalbar & SP Kota Niaga Agus Chanigia mengaku terharu.  “Terima kasih atas kepedulian jajaran Polda Kalbar terhadap serikat-serikat pekerja yang berada di Provinsi Kalbar,” tegasnya.

“Terutama dalam memperingati Mayday atau Hari Bagi Buruh Tanggal 1 Mei 2021. Dan menyatakan akan menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas dengan tidak melakukan aksi-aksi kumpul massa atau turun ke jalan serta mengedepankan kegiatan bhakti sosial dengan pertimbangan pandemi COVID-19 dan bulan suci Ramadan bagi umat muslim di Provinsi Kalbar,” tegasnya menambahkan.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter