-->

Advertisement

KS

Pasca Terjadinya Pengeboman di Makassar dan Penyerangan Mabes Polri, Kapolda Kalbar: Jangan Lengah

inidata.id-Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto mengunjungi Polres Mempawah, Pada. Jumat (2/4/2021). Kabid Propam Kombes Pol Bambang Tertianto, dan Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go juga ikut dalam kegiatan itu.

Dalam kesempatan itu, jenderal bintang dua itu mengingatkan, pasca terjadinya pengeboman di Makassar dan penyerangan di Mabes Polri, kepada seluruh personel agar serius dalam melaksanakan pengamanan di Gereja agar memberikan rasa aman kepada masyarakat.


 "Personel yang melaksanakan pengamanan di gereja harus terlebih dahulu menemui para pimpinan Gereja atau pengurus Gereja menjalin komunikasi dalam menukar informasi waktu pelaksanaan ibadah, disamping itu melakukan koordinasi agar ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto."Kita harus tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan Markas Komando Polda, Polres maupun Polsek, jangan sampai aksi - aksi teror terjadi di wilayah kita".

Selepas melaksanakan pengarahan di Mapolres Mempawah dia mengecek dan beribadah di salah satu Gereja yang ada di wilayah Mempawah.



Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter