-->

KS

Cara BPM Kalbar Bagikan Ribuan Takjil Berkah Ramadan


inidata.id - Barisan Pemuda Melayu atau disingkat BPM Kalimantan Barat menggelar kegiatan takjil Berkah Ramadan. 4000 pack takjil dibagikan ke sejumlah pengendara di empat titik perempatan yang ada di Kota Pontianak.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada 

"Pada kegiatan takjil Berkah Ramadan yang dilaksanakan oleh pengurus BPM Kalbar ini kita melaksanakannya di empat titik perempatan lampu merah yang ada di Kota Pontianak, yaitu di Bundaran Untan, Simpang Gajah Mada dan Simpang Hotel Garuda Tanjung Pura," kata Ketua BPM Kalbar, Gusti Edi di Pontianak, Sabtu, 8 Mei 2021.

Ketua BPM Kalbar Gusti Edi menjelaskan kegiatan takjil Berkah Ramadan dilaksanakan berkat kerjasama dengan Pemerintah Kota Pontianak dan disponsori sejumlah hotel yang ada di kota itu.


Di mana pada pembagian takjil Berkah Ramadan ini BPM Kalbar menyiapkan 4000 pack takjil yang siap dibagikan kepada pengendara.

"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Wali Kota Pontianak Bapak Edi Rusdi Kamtono yang mendukung kegiatan ini dan sejumlah hotel yang mensponsori kegiatan ini," katanya.

Ketua BPM Kalbar Gusti Edi mengatakan kegiatan takjil Berkah Ramadan  itu dilaksanakan sebagai rasa syukur pihaknya kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun 2021 ini.

Sekaligus mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan  mengenalkan organisasi mereka kepada masyarakat umum.

Sebagai wujud sumbangsih BPM Kalimantan Barat, kepada masyarakat, dan bertepatan dengan bulan penuh hikmah ini, Ketua BPM Kalbar Gusti Edi berharap agar kegiatan takjil Berkah Ramadan ini dapat membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.


"Pastinya pembagian takjil Berkah Ramadan ini sangat berarti buat saudara muslim kita yang sedang melaksanakan puasa. Namun belum sempat berbuka puasa dikarenakan masih dalam perjalanan pulang menuju ke rumah," katanya.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter