-->

Advertisement

KS

Ini Bingkisan Idulfitri Kepada KBT

inidata.id - Menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad menyerahkan bingkisan kepada keluarga besar TNI (KBT). Penyerahan bingkisan berlangsung di halaman Kantor PEPABRI Pontianak.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada 

Dalam kesempatan Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad menyerahkan bingkisan lebaran kepada KBT di antaranya para pengurus PEPABRI, LVRI, PPAD, PERIP, Warakawuri dan DPD PEPABRI. Penyerahan dilakukan secara simbolis terkait protokol kesehatan.

Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad,mengatakan, pemberian bingkisan tersebut merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian TNI dalam hal ini Kodam XII/Tpr sebagai tali asih perekat silaturahmi dengan para pengurus dan anggota PEPABRI, LVRI, PPAD, PERIP dan Warakawuri Provinsi Kalimantan Barat. 

"Semoga bingkisan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H dan saya harapkan tidak melihat dari nilai materinya, namun yang penting adalah niat yang tulus dari kami untuk berbagi dan meringankan beban kebutuhan keluarga," ujar Asintel Kasdam I/Bukit Barisan 2012-2013 ini.

Atas kerja sama yang baik selama ini, dalam acara tersebut Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus beserta anggota PEPABRI, LVRI, PPAD, PERIP dan Warakawuri Provinsi Kalimantan Barat yang selama ini mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI khususnya Kodam XII/Tpr.

"Tetap jaga dan pelihara keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat, demi mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh guna menangkal berbagai ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang datang dari luar," ucap Jenderal lulusan Akmil tahun 1988.

Danpusdikintel Kodiklat TNI-AD 2014-2015 ini mengingatkan,  bahwa negara hingga saat ini masih berjuang melawan penyebaran Covid-19, termasuk di wilayah Provinsi Kalbar. 

Oleh karena itu, pria kelahiran Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, 25 November 1965 itu kembali mengingatkan dengan diberlakukannya PPKM skala mikro di seluruh Indonesia, maka sebagai organisasi yang berwawasan kebangsaan, harus selalu mendukung program pemerintah, menjadi contoh dan suri tauladan dalam penegakan protokol kesehatan sebagai upaya mempercepat penanggulangan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kalbar.

"Mari kita terus mensosialisasikan dan memberi himbauan kepada keluarga dan masyarakat sekitar kita agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Sayangi diri kita, keluarga dan antar sesama," kata Danyonif 400/Raider 2003-2005 ini. 

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Subscribe Our Newsletter