-->

KS

Kesiapan Pengamanan Mudik di Kalbar, Kapolda: 13 Sampai 17 Mei Seluruh Personel Siaga

inidata.id-Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar vicon kesiapan pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2021 dan Kenaikan Isa Al Masih bersama Polres-polres di jajaran Polda Kalbar. Kegiatan itu digelar di ruang Graha Khatulistiwa, Selasa (11/5/2021).

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada 

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Remigius Sigid Tri Hardjanto memimpin langsung vicon dihadiri oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman Hakim dan Pejabat Utama Polda Kalbar.

"Tingkatkan lagi kepatuhan kita khususnya anggota-anggota untuk tetap mempedomani atau mentaati protokol kesehatan, selalu pakai masker, mencuci tangan,  jaga jarak dan mengurangi mobilisasi terdekat," kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Remigius Sigid Tri Hardjanto.

“Mulai dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 17 Mei, agar Kapolres tetap menyiagakan anggotanya, juga ada larangan bepergian keluar daerah bagi anggota Polri dan keluarganya, larangan untuk melaksanakan halal bihalal dan buka puasa bersama. Agar tidak dilaksanakan dari pada nanti menjadi teguran buat kita sekalian,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Pada saat pelaksanaan persiapan pengamanan salat Idulfitri dan ibadah kenaikan Isa Almasih, Polda Kalbar sudah memerintahkan dan menunjuk tim Pamatwil yang akan membantu para Kapolres jajaran untuk mengelola keamanan dan mengingatkan kesiapan-kesiapan di wilayah Polres.

Tentunya juga untuk mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, pelaksanaan tugas di Polres terkait dengan Perayaan hari raya Idul Fitri dan kenaikan Isa Almasih dan memastikan bahwa anggota tidak ada yang meninggalkan tugas dan tidak ada meninggalkan wilayah penugasan.

“Semoga apa yang sudah direncanakan itu bisa dilaksanakan dan kita tinggal meningkatkan kewaspadaan mulai dari sekarang sampai dengan akhir pekan nanti antisipasi-antisipasi yang sudah kita siapkan betul-betul dilaksanakan,” kata Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter