-->

KS

Pertamina Serahkan Bantuan Sosial ke Keluarga Balita Stunting

inidata.id - Pertamina menyerahkan bantuan sembako bagi keluarga Balita berinisial N yang mengalami permasalahan stunting.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada 

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh Muharyadi selaku Integrated Terminal Manager Pontianak kepada perwakilan keluarga di kediaman Sang Balita pada (11/5/2021) yang berlokasi di  Kelurahan Siantan Tengah, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. 

Selama  pandemi Covid-19, kesehatan merupakan yang paling disoroti dan menjadi poin utama untuk tetap dijaga. Kesehatan merupakan aset utama namun tidak hanya disebabkan virus ini saja, tetapi banyak permasalahan kesehatan lainnya yang perlu kita perhatikan. 

Sang Balita berusia satu tahun tiga bulan ini mengalami permasalahan stunting yang berefek pada tumbuh kembangnya yang turun drastis. Berat badan hanya 3 kilogram dan sangat berbeda dengan anak-anak normal seusianya. Pemerintah juga sudah memberikan perhatian dengan berbagai upaya guna melakukan upaya kuratif bagi sang balita.

Muharyadi mengungkapkan bahwa bantuan ini serta merta bentuk kepedulian sosial Pertamina untuk berbagi dengan sesama sesuai dengan tema Ramadan tahun ini yaitu Energizing Your Ikhtiar.

“Semoga sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dari keluarga dan bisa membantu asupan gizi bagi Sang Anak,” tutur Muharyadi dalam keterangan resminya.

Selain kegiatan ini, IT Pontianak juga telah memberikan sejumlah bantuan kepada anak yatim melalui yayasan ar ridho dan kepada awak mobil tangki berupa paket sembako.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada 


Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter