-->

Advertisement

KS

Tali Asih: Bingkisan Lebaran untuk Tahanan Militer di Staltahmil

inidata.id - Menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H  Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan bingkisan lebaran kepada para tahanan militer di Instalasi Tahanan Militer (Staltahmil) Pomdam XII/Tpr, Jalan Perintis, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada 

Acara dihadiri Kasdam XII/Tpr Brigadir Jenderal TNI Djaka Budhi Utama, Irdam XII/Tpr, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Asintel Kasdam XII/Tpr, Aspers Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr, Danpomdam XII/Tpr, Kakumdam XII/Tpr, Kazidam XII/Tpr, Kadilmil 105 Pontianak, Kaotmil II-06/ Pontianak.

Dalam kesempatan itu Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan secara simbolis paket lebaran berupa Sembako kepada delapan orang prajurit yang saat ini menjalani hukuman di Staltahmil Pomdam XII/Tpr.

"Meskipun para tahanan saat ini sedang menjalani hukuman pada dasarnya mereka adalah Prajurit Kodam XII/Tpr," kata  Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad.

"Apapun kondisi kalian, kalian adalah Prajurit Tanjungpura. Kedepan kalian masih bisa berkarya," kata Asintel Kasdam I/Bukit Barisan 2012-2013 ini.

Danpusdikintel Kodiklat TNI-AD 2014-2015 ini menyampaikan, mereka yang saat ini menjalani tahanan hakikatnya mereka sedang melaksanakan pembinaan. Staltahmil ini adalah Kawah Candradimuka bagi prajurit yang melakukan kesalahan sehingga diharapkan kembali menjadi prajurit yang baik.

"Yang paling penting saat ini adalah kalian merenungkan dan menyadari kesalahan yang telah kalian lakukan. Jangan sampai hal itu terulang," kata Danyonif 400/Raider 2003-2005 ini. 

Danrem 084/Bhaskara Jaya 2015-2016 ini berharap kepada prajurit yang lainnya untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat menyebabkan prajurit menerima sanksi hukum.

"Berbuatlah yang baik. Karena prajurit itu adalah Ksatria, mulai dari level Jenderal sampai Prajurit Dua adalah kaum Ksatria. Seorang ksatria adalah membela kebenaran dan menegakkan keadilan," kata Kasdam VI/Mulawarman 2017 ini.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Subscribe Our Newsletter