-->

KS

Cara Bhaksos dengan Bersepeda

Memperingati Hari Ulang Tahun ke-63 Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Desa Lalang, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. 

Bhakti sosial kali ini dikemas dalam kegiatan bersepeda yang dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. Diikuti oleh para pejabat utama Kodam XII/Tpr dan goweser dari Tanjungpura Cycling Club (TCC).

Untuk kegiatan bersepeda start dan finish di warung Kopi Bagao Tuah. Saat di finish Pangdam XII/Tpr memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Lalang.

Dia mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi Kodam XII/Tpr yang ke-63.

"Selain sebagai ajang untuk olahraga kegiatan ini juga salah satu rangkaian dari peringatan HUT ke-63 Kodam XII/Tpr," kata dia.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menjelaskan, terkait dengan bhakti sosial, hal ini merupakan bentuk kepedulian dari Kodam XII/Tpr kepada masyarakat. 

"Kita harapkan melalui bantuan ini dapat sedikit meringankan beban kesulitan masyarakat. Selain itu juga akan selalu terjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat," kata Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. 

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter