-->

KS

Cara Meningkatkan Kesejahteraan Prajurit Tentara melalui Kredit Kepemilikan Rumah

inidata.id - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan Direktur Distribution and Retail Funding Bank Tabungan Negara Tbk (BTN), Jasmin di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Pertemuan Pangdam XII/Tpr dan Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN ini dalam rangka silaturahmi dan membahas kerjasama antara Kodam XII/Tpr dan Bank BTN untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit melalui kredit kepemilikan perumahan.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad selaku Pangdam XII/Tpr dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bank BTN atas kerjasama yang akan dilaksanakan.

Temmpat tinggal adalah kebutuhan dasar setiap orang termasuk juga dengan prajurit. Namun demikian Kodam XII/Tpr masih punya keterbatasan untuk membantu prajuritnya untuk memiliki perumahan.

"Semoga dengan kerjasama ini nantinya Bank BTN dapat membantu dalam meningkatkan kesejahteraaan prajurit dan PNS kita. Sehingga sebelum mereka purna tugas sudah memiliki rumah," kata Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

    Dukung Inidata.id tetap ada  

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter