-->

Advertisement

KS

Ini Data Pengawasan dan Pemeriksaan Awal Latihan Ancab YTP R 641

inidata.id - Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 19/Khatulistiwa, Kolonel Inf Fikri Ferdian mendampingi Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Awal Latihan Ancab YTP R 641/Bru dari Staf Latihan Angkatan Darat (Slatad) memeriksa kesiapan Yonzipur 6/SD. Pemeriksaan berlangsung di Mayonzipur 6/SD, Anjungan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

Dukung Inidata.id tetap ada  

Tim dari Slatad di antaranya, Paban Ill/Bin Proglatsi Slatad, Kolonel Inf Ignatius Tri Joko Budi S., Pabanopslat Sdirlat Kodiklatad, Kolonel Inf Suparlan Purwo Widodo Utomo, Dirbinlat Pussenkav Kodiklatad, Kolonel Kav Abdul Basid, Dirbinlat Pussenif Kodiklatad, Kolonel Inf Denny Fardani Pamen Ahli Bid Lipengtek Pussenarmed Kodiklatad, Kolonel Armed Soegeng Riadi, dan Dirbindiklat Pusziad, Kolonel Czi Aris Tri Priyanto.

Danbrigif 19/KH, Kolonel Inf Fikri Ferdian mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan Pengawasan dan Pengecekan Kesiapan Lat Ancab YTP R 641/BRU serta untuk memastikan sejauh mana kesiapan satuan.

"Selain di Yonzipur, pemeriksaan awal ini juga akan dilaksanakan di Yonif R 641/BRU, Yonkav 12/BC dan Yon Armed 16/Komposit dalam rangka menghadapi pelaksanaan Lat Ancab," katanya.

Dia mengatakan, melalui pemeriksaan secara langsung baik perlengkapan perorangan, Alutsista, materiil maupun kemampuan perorangan prajurit dan satuan dapat memastikan tentang kesiapan satuan dalam menghadapi latihan YTP.

"Sehingga apabila terdapat kekurangan dan kendala masih dapat di atasi, dilengkapi dan diberikan solusi pemecahannya dengan harapan pelaksanaan latihan dapat dilaksanakan secara maksimal guna mendapatkan hasil yang optimal," katanya.



Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter