-->

Advertisement

KS

Ini Link Live Streaming Euro 2020 / Euro 2021: Swiss vs Spanyol

inidata.id - Duel sengit antara Swiss kontra Spanyol di babak 8 besar Euro 2020 bergulir Jumat (2/7/2021) malam pukul 23.00 WIB. Pertandingan yang dihelat di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia ini diprediksi berjalan mearik.

Di atas kertas, Spanyol memang lebih diunggulkan dalam laga nanti. Tercatat La Furia Roja berhasil meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan kala bertemu Swiss dalam lima pertemuan terakhir.

Namun, La Nati tak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih pasca Swiss memaksa Prancis untuk angkat koper lebih cepat dari ajang Piala Eropa 2020 melalui babak adu penalti di 16 besar.

Gelandang Spanyol, Koke, bahkan tak habis pikir atas hasil yang diterima Les Blues pada pertandingan tersebut. Ia mengatakan Euro 2020 (Euro 2021) benar-benar tak dapat diprediksi.

“Kami sempat menonton pertandingan Prancis kontra Swiss. Hasilnya cukup mengejutkan karena Swiss dapat membalikkan keadaan ketika skuat Prancis mengira bahwa timnya sudah memenangkan pertandingan,” ujar Koke seperti dilansir Marca sebagaimana diwartatan Liputan6.com.

Atas raihan ciamik yang diraih Swiss, Koke mengaku tak mau jemawa sampai peluit panjang dibunyikan. Apalagi Spanyol hampir merasakan hal serupa kala melawan Kroasia di babak 16 besar lalu.

Duel antara Swiss vs Spanyol bisa Anda saksikan melalui live streaming. Link live streaming Euro 2020 bisa didapatkan di halaman selanjutnya:

Perkiraan Pemain

Swiss (3-4-1-2): Sommer; Rodriguez, Akanji, Elvedi; Zuber, Freuler, Zakaria, Widmer; Shaqiri; Embolo, Seferovic

Spanyol (4-3-3): Simon; Alba, Laporte, Garcia, Azpilicueta; Busquets, Koke, Pedri; Torres, Sarabia, Morata

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Swiss vs Spanyol di tautan berikut ini

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

Subscribe Our Newsletter