-->

KS

Wabup Rofi Lepas Jonathan Ikut Seleksi U-15 Kemenpora

inidata.id - Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi secara resmi melepas Jonathan Prizi atlet sepakbola Kabupaten Sambas, KAlimantan Barat untuk mengikuti seleksi tahap III tingkat nasional tim pelajar Kemenpora U-15, Jumat (2/7/2021) di ruang kerjanya.


Turut hadir dalam pelepasan Jonathan Prizi diantaranya, Plt Kadisparpora Kabupaten Sambas Dr I Ketut Sukarja, Kabid Olahraga Heri Afrizal, Ketua Askab PSSI Kabupaten Sambas H Eko Suprihatino, Ketua BLISPI Kalbar Sigit Atmojo, Anggota DPRD Sambas Ramzi dan kedua orang tua Jonathan Prizi. 

Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi memberikan apresiasi dan mendukung atlet berprestasi daerah yang akan mengikuti seleksi nasional, ia berharap melalui seleksi ini akan lahir atlet Sepakbola berbakat di Kabupaten Sambas.

Semangat Berkompetisi 

Kepada Jonathan Prizi, Wakil Bupati Rofi berpesan agar terus semangat berkompetisi, pantang menyerah dan selalu ingat, bahwa masyarakat Sambas selalu ada dibelakangnya untuk memberi dukungan. 

"Tetap raih prestasi, semangat dan harumkan nama daerah," ucap Wabup Rofi.

Dalam laporannya, Plt Kadisparpora Kabupaten Sambas dr I Ketut Sukarja menjelaskan upaya dan pembinaan yang dilakukan bidang olahraga kepada atlet berprestasi. 

"Kita berharap, melalui pembinaan ini akan lahir atlet berprestasi yang dapat mengangkat nama daerah di kancah nasional," katanya. 

Ketua Askab PSSI Kabupaten Sambas Eko Suprihatino mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Sambas yang telah memberikan dukungan, serta berharap akan lahir atlet berprestasi lainnya, khususnya pemuda dalam mengangkat prestasi olahraga sepakbola di Kabupaten Sambas mengikuti jejak Jonathan Prizi. 

Seleksi Nasional U-15 Sepakbola Kemenpora 

Ketua BLISPI Kalbar sigit Atmojo mengungkapkan, saat ini seleksi olahraga banyak ditunda, hal ini dikarenakan kondisi pandemi yang masih terjadi. 

"Karena masih pandemi, saat ini untuk seleksi sepakbola di Kalbar masih ditunda, dan melihat kondisi selanjutnya, mudah-mudahan pandemi cepat berakhir dan situasi kembali normal," harapnya. 

Jonathan Prizi mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemda Sambas, DPRD, Askab PSSI, serta semua pihak yang mendukung majunya Sepakbola Kabupaten Sambas, khususnya dukungan orang tua, sehingga ia bisa masuk seleksi nasional U-15 Sepakbola Kemenpora tingkat pelajar.

 "Semoga saya mampu melewati ini, mohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Sambas," katanya.

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:

Dukung Inidata.id tetap ada 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Advertisement

Subscribe Our Newsletter