-->

Advertisement

KS

PT HHK-SJE Gelar Vaksinasi Gotong Royong di Ketapang

 inidata.id - PT Harapan Hibrida Kalbar-Sungai Jelai Estate (HHK-SJE), Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Group menggelar Vaksinasi Gotong Royong di Kantor Besar PT HHK-SJE, Desa Seguling, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (28/8/2021). 

Setelah Om dan Tante membaca artikel ini bisa mendukungnya dengan cara nyawer melalui tombol di bawah:
Dukung Inidata.id tetap ada

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud nyata dukungan kami kepada pemerintah untuk mencapai herd immunity (kekebalan kelompok)," kata General Manager (GM) PT HHK-SJE Heriyanto Ruchban.

Dia bilang, kegiatan vaksinasi tahap pertama dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu (28/8/2021) dan Minggu (29/8/2021). Kemudian untuk tahap kedua akan dilaksanakan pada Sabtu (18/9/2021). Jenis vaksin yang digunakan yakni Sinopharm sebanyak 380 dosis.

"Hari pertama sebanyak 294 peserta yang divaksin kemudian hari kedua 86 peserta," kata dia dalam pesan digitalnya.

Menyasar Keluarga Karyawan

Sementara itu, Kepala Tata Usaha (KTU) PT HHK-SJE Lukmansyah mengatakan vaksinasi tahap pertama ini khusus untuk karyawan PT HHK-SJE. Kemudian tahap kedua nanti akan menyasar keluarga karyawan, rekanan kontraktor dan masyarakat sekitar kebun.

"Harapan kami, dengan adanya vaksinasi gotong royong ini semakin mempercepat tercapainya herd immunity dan dampaknya ekonomi pun segera pulih," ujar Lukman.

Digelar di Areal Terbuka

Sedangkan, Manager Community Development (CD) PT HHK-SJE Aditya Gilar Rangga Kusumah merinci, dalam pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini digelar di areal terbuka dan panitia menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap prosesnya.

"Kegiatan vaksinasi kami lakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, kami mengatur jadwal kedatangan, jarak antar tempat duduk di ruang tunggu, dan screening (penyaringan) sebelum dilakukan penyuntikan vaksin. Sehingga, semua peserta bisa menjalani proses vaksinasi dengan aman dan nyaman," kata dia.


 

Related Posts

Posting Komentar

Kiri Ads

NA

Subscribe Our Newsletter